Prosiding The Annual Conference On Islamic Educations And Social Science: Merupakan Terbitan Berkala Untuk Kegiatan Seminar Nasional Hasil Penelitian Pendidikan Agama Islam, Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor. Prosiding Ini Memuat Hasil Penelitian Terkait Pendidikan Sains Islam, Pemikiran Pendidikan Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Bimbingan Dan Konseling Islam, Kurikulum Pendidikan Islam, Teknologi Dan Media Pendidikan Islam, Model Dan Pendekatan Pembelajaran.

E-ISSN: 2685-5119

Vol 1 No 2 (2019): Islamisasi Ilmu Pengetahuan di Era Revolusi Industri 4.0

Published: 2019-12-27

Hubungan Kinerja Guru Dengan Prestasi Belajar Siswa

Awaliatul Fajri, Imas Kania Rahman, Santi Lisnawati

260-266

Hubungan Minat Belajar Dengan Hasil Belajar Bahasa Arab

Hanifal Fauzy AH, Zainal Arief, Muhyani Muhyani

303-307

View All Issues