PENGEMBANGAN ELEKTRONIK MODUL PROYEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA PADA KELAS IV DI SD PESANTREN MASYARAKAT DIGITAL
Main Article Content
Abstract
Beberapa media pembelajaran yang dapat membantu perkembangan siswa dan
mendukung pembelajaran yang bermakna dan bermakna adalah teks pelajaran, modul, Lembar
Kerja Siswa (LKS), handout, dan media audio visual. Penelitian ini bertujuan untuk
mengembangkan Elektronik Modul Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila sehingga
dihasilkan modul yang layak dan baik untuk digunakan. Penelitian ini merupakan penelitian
kualitatif. Partisipasinya adalah peserta didik kelas IV SD Pesantren Masyarakat Digital.
Teknik pengumpulan data pada penelitian ini berupa hasil wawancara terhadap guru. Hasil
penelitian menunjukan bahwa Elektronik Modul Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
yang dikembangkan sangat baik untuk digunakan peserta didik kelas IV SD Pesantren
Masyarakat Digital